loading...

Thursday 30 August 2018

ANJING BORZOI


ANJING BORZOI atau sering disebut Russian Wolfhound mulai dikenal pada pertengahan abad ke-19 dan merupakan anjing trah yang berasal dari Rusia. Anjing Borzoi adalah hasil persilangan antara anjing yang berasal dari timur tengah dengan anjing gembala dari bagian utara bumi.


Bentuk anjing Borzoi sangat menarik. Bulunya panjang, agak keriting dan mengkilap. Pada bagian kepala dan muka kaki-kakinya berbulu pendek.
Warna bulunya ada yang berwarna putih polos, campuran putih dengan kuning, putih dengan merah danputih dengan abu-abu. Ada juga bulunya yang berwarna merah, kuning atau abu-abu saja tanpa ada bulu yang berwarna putih.
Bentuk kepala anjing Borzoi ini panjang dan dengan tulang moncong yang sempit, matanya berwarna hitam serta lehernya agak panjang. Anjing Borzoi termasuk anjing trah yang memiliki postur yang tinggi diukur dari kaki sampai ujung kepala. Pada anjing jantan memiliki tinggi kira-kira 76 cm sedangkan pada anjing betina memiliki tinggi 72,5 cm.


Anjing yang berasal dari belahan bumi bagian utara ini mempunyai sifat yang pendiam, suka menyendiri, sabar dan selalu curiga terhadap sesuatu yang asing baginya. Masa hidup anjing Borzoi adalah antara 7 - 10 tahun. Sebagai anjing yang dipelihara untuk teman bermain dan sebagai sahabat yang setia atau sebagai penjaga rumah yang baik, anjing Borzoi ini sangat menyenangkan dan dapat diandalkan.

No comments:

Post a Comment

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB Cara Membuat Akun Faucethub | Faucethub adalah salah sebuah Micro Wallet terbaik yang berfun...