loading...

Monday 4 March 2019

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB


CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB

Cara Membuat Akun Faucethub | Faucethub adalah salah sebuah Micro Wallet terbaik yang berfungsi untuk menampung dan menyimpan cryptocoins yang didapatkan dari faucet yang terhubung dengan Faucethub.

Micro wallet faucethub mendukung beberapa macam cyptocoin terkenal. Oleh karena itu tidak heran jika faucet hub menjadi Idola di bidangnya sebagai micro wallet.

Sebab sebagian besar faucet telah terintegrasi dengan faucethub sebagai tempat menyimpan sementara hasil mining faucet.
 Image result for gambar faucethub

Langkah-langkah Membuat Akun Microwallet di Faucethub
Sebelum membuat akun microwallet di faucethub agan sudah terlebih dahulu harus memiliki wallet, baik itu blockchain, Indodax, atau wallet lainnya. (BACA DISINI : cara membuat wallet INDODAX, atau cara membuat wallet COINBASE, atau cara membuat wallet BLOCKCHAIN)

Berikut langkah-langkah membuat akun microwallet di faucethub adalah sebagai berikut:

Buka situs FAUCETHUB DISINI.

Klik menu "SIGNUP" atau klik "Get Started"

 


Isi data-data yang diminta dengan lengkap, centang "I agree to the terms & Conditions, selesaikan chaptcha dan kemudian klik "Sign Up"
 

Buka email yang agan pakai untuk mendaftar di faucethub tadi, cek kotak masuk dari faucethub.io dan klik link tautan tersebut untuk konfirmasi.
 


Sampai disini agan sudah berhasil membuat akun mirco wallet di faucethub, serta siap untuk digunakan.

Kita lanjutkan ke cara mendapatkan alamat wallet faucethub untuk digunakan pada faucet.

Pertama, login dengan akun FAUCETHUB agan.
Klik menu "Wallet Adress" di dashboard faucethub agan
 


Masukkan Wallet Adress yang agan punya. Boleh dari blockchain, Indodax, atau yang lainnya ke dalam kotak yang disediakan. >> Klik tanda panah pada tulisan "select a currency" dan pilih jenis cryptocoin yang agan agan buat microwalletnya. >> klik "link this adress +".
 

Scrool sedikit kebawah dan agan akan melihat tabel yang berisi beberapa jenis cryptocoin beserta dengan alamatnya. Silakan pilih salah satu sesuai kebutuhan agan dan copy alamat yang akan agan gunakan untuk mengumpulkan coin di faucet favorit agan.

Catatan : Agan bisa menambahkan beberapa wallet lagi untuk jenis crypto yang berbeda yang tentunya terintegrasi atau suport dengan faucethub.

Selesai.
O ya... selain sebagai sebuah micro wallet, faucet hub juga bertindak sebuah faucet rotator. Faucet rotator sendiri adalah sebuah web microwallet yang berisi kumpulan dari beberapa faucet yang terintegrasi langsung dengan microwallet itu sendiri dimana microwallet bertindak sebagai tempat penyimpanan sementara cryptocurrency yang didapat dari faucet-faucet yang terhubung dengan microwallet tersebut.
Di faucet hub juga ada beberapa web survey yang akan membayar agan dengan bitcoin. Bahkan di faucethub agan juga bisa menambang/mining bitcoin.
Cara mendapatkan bitcoin dengan mengikuti survey di faucethub, serta cara mining/menambang bitcoin di faucethub akan kita bahas pada postingan saya selanjutnya. Namun saya yakin, jika agan sudah memiliki akun faucethub dan mau meluangkan sedikit waktu untuk mempelajari menu-menu yang ada di faucethub, dengan sendirinya agan akan mengerti cara mendapatkan bitcoin dengan mengikuti survey di faucethub, serta cara mining/menambang bitcoin di faucethub.

Demikian portingan saya kali ini.

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN FAUCETHUB Cara Membuat Akun Faucethub | Faucethub adalah salah sebuah Micro Wallet terbaik yang berfun...